17 Januari 2008

doa, harapan dan impian ku



"Tahukah kamu orang yang mendustakan agama? Mereka itulah yang menghardik anak yatim dan tidak medorong memberi makan orang miskin. Maka celakalah orang yang sholat, (yaitu) orang yang lalai dalam sholatnya.Yang berbuat Riya' dan enggan memberikan bantuan" (QS Al Ma'un : 1-7)

Aku tidak tahu apa alasan Mu menghadirkan aku ke dunia ini. Yang kutahu banyak orang-orang di sekelilingku yang membutuhkan pertolongan. Banyak orang yang peduli terhadap anak yatim dan orang miskin namun banyak pula yang tidak peduli walaupun Engkau memberi karunia dunia yang besar kepada mereka.

Adakah kekuatan padaku untuk peduli pada mereka???

Ya 4JJl beri arti hidupku yang sesaat di didunia ini dengan kekuatan agar aku dapat menolong dan mengangkat anak yatim, orang terlantar dan miskin. Dengan demikian bila aku meninggalkan dunia ini, aku telah berbuat untuk kebaikan diriku dan orang lain

Amin...

Tidak ada komentar: